Jumat, 08 Agustus 2008

tak kenal maka tak sayang

games ini d pake pas refleksi hari ini hehehe,,seruu hehehe,,jd kita tulis nama kita d kertas trz kita oper kertasnya ke temen d samping kanan kita,,tyap 1 pertanyaan d oper2 terus,,
neh jawaban dr temen2 gw mengenai gw,,
1. cita2 temen lo : di bidang perhotelan,,*hihih sebenernya se gk jugaa,,apa ajah boleh yg penting halal hahaha,,
2.hobi temen lo : maen voli*betul bangett,,gw demen bgt maen volii
3.warna kesukaan : UNGU*benerrr,,tp gw juga suka smua warna kecuali item,,
4.provider hp : XL*betul bangett heheheehe,,biar murahh
5.kelas 10 apa : X3*exactly right!!!
6.sifat baik dr temen lo : rame 
7.jajanan kantin fovorit : gk suka jajan,,sukanya bw isi2 ayam dr rumah,,
8.sifat buruk temen lo : klo ngm suka blak2an
9.kegiatan sabtu temen lo : gamelan bali n mandarin
10.yg gk d suka dari temen lo : dapet nilai jelek
11.jurusan yg akan d ambil temen lo : MELBOURNE UNIVERSITY DONG!FINANCE!hehe!*dolo emg bgg gitu antar perhotelan ama finance,,cuman skarang gw akhirnya milih perhotelan
12.tokoh idola : kga tw!!haha ^^*gw juga gk tw wkwkwkwkw
13.satu ciri khas temen lo yg gk akan d lupain : si centil..hahaha :)*mpe gw d panggil chen,,alias chentill
14.pernah gk lo muji temen lo : pernah! bola voli lo lucu!!yg warna warni !  (v pantai)
15.temen lo pernah muji lo gk  : gk inget vik,,*gw pernah blg lo pnterr hahahahaha,,
hihihii,,seru yahhh,,pas gw bikin punya temen gw,,gw juga bgg,,soalnya ada yg gw baru sekelas skarangg,,cuman yah,,menurut gw,,games ini baguss,,kita bisa lyat seberapa kenal temen2 kita ato org2 deket kita mengenal kita,,
gw senengg pas lyat kertas gw,,gw agak2 gk nyangka temen2 gw bs tw hahaha,,ato mgk gara2 itu umum yah wkwkwkw,,
walopun pertanyaannya mgk umum,,tp kan lom tentu juga mereka tw ttg gw hehehhe,,
thx frenzz hehehehe

Tidak ada komentar: