Rabu, 03 September 2008

knapa se gk d permudah??

knapa si guru-guru harus mempersulit muridnya untuk masuk ke universitas??
kesel bgt d,,menurut saya seharusnya mereka tuh mengerti klo waktu kita gk cuman untuk belajar 1 mata pelajaran tapi ada banyak mata pelajaran yang harus kita pelajarin di tambah setiap minggu juga bnyak anak2 yang mengikuti BTA, dan saya contohnya yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri harus menyisikan waktu saya untuk les ielts tetapi karena pelajaran yang begitu padat akhirnya saya tidak bisa menyisikan waktu saya. Dan saya membutuhkan nilai yang bagus untuk mengikuti program fast track,,tp bisa2 saya gagal mendapatkannya kalo guru memberikan ulangan yang hanya bisa memperburuk nilai. Saya kadang2 bingung, kenapa sih untuk kelas 3 kita harus mempelajari bahan yang seharusnya gk perlau d pelajari dan gk akan ikut dalam ujian nasional,,kan lebih baik waktunya dipakai untuk membahas pelajaran yang nantinya akan ada dalam uan.

dan sepengetahuan saya, uan itu akan dimajukan tanggalnya karena ada pemilu aneh itu.

plizz d,,kita tuh juga d mengerti jgn murid ajah yang harus ngertiin,,

Tidak ada komentar: